R. Pamer Foto

Ini ruang dimana anda bisa melihat foto hasil jepretan saya sebagai bagian dari rekaman hidup … hobby fotografi yang sempat saya tekuni tapi saat ini sedang vakum dulu karena kamera telah berubah wujud :-p … Silahkan disimak. Tak lupa terimakasih atas kunjungannya ….

Yuk… marrriieeee🙂

“Borobudur in the Morning”

Borobudur In The Morning

Niat mo ambil sunrise di Borobudur, jam 05.30 dah sampe di candi atas kebaikan satpam saya akhirnya diperbolehkan naik, then click, click, click. Dapet deh bbrp siluet sunrise. Megah memang … so beautiful…. ( lumayan utk hasil kamera pocket sekelas BenQ )

“Bunga di Tamanku”

Bunga Di Tamanku

Coba foto makro dgn obyek bunga di taman rumah sendiri sekalian test makro-nya pocket camera Canon A50. Yup … sekali lagi lumayan dah untuk kamera pocket sekelas itu.


4 Balasan ke R. Pamer Foto

  1. Arry Akhmad Arman mengatakan:

    Boleh juga foto-fotonya, tapi terlalu kecil, kurang enak menikmatinya …..

  2. ridzal mengatakan:

    Makasih sudah mampir pak. Fotonya memang sengaja saya kecilkan sampai sekitar 250 pxl saja supaya ga makan bandwidth🙂 …
    Kebetulan trauma akan photo piracy (pernah jadi korban oleh pengunjung situs foto) … karena saya bukan orang beken jadi pirate-nya merasa bebas-bebas aja mbajak …
    Ada usul lain pak, biar pengunjung bisa nikmatin fotonya dan saya pun aman dari piracy? …

  3. ucup mengatakan:

    kasih stempel aja om, fotonya

  4. Ira mengatakan:

    Wah pengen belajar teknik motret yang baik akh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: