Kampanye Khas Indonesia

Dapat foto candid unik dari temen tentang kampanye …
Menurut ane nih baru ga ada yg samain di dunia. Kampanye khas Indonesia. Cuma di Indonesia yang ada spt ini ….


Yg dijual malah garis keturunan … So what kalo keturunan raja? Dah kayak jaman feodal aja … Nyuruh milih kok karena keturunan …


Yg dijual sosok superhero … Emangnya dah pernah buat apaan ngaku super … kepedean kalo kata temen yang ngirimin nih foto … duh mana dapil-nya Jakarta pula … apa iya ada org Jakarta milih krn ngaku2 super?



Yg dijual nama anak, ga terbalik ya harusnya anak numpang nama ortu … ini sebaliknya … lagian kalo anaknya adalah artis top emangnya trus harus milih bapaknya?

Hihihihihi … luar biasa memang pilkada dan pemilu di negaraku tercinta Indonesia … Nyuruh milih bukan karena kapasitas,  kapabilitas, serta kompetensi tapi karena hal lain … at least jualan program  kek dan gentlemen affair janji mundur kalo 2 tahun ga jalan programnya atau apa kek …

Aya² wae … Jadi inget parodi SBY yg katanya capek dan ga mudah ngatur RI. Kalo gitu ya udah ga usah ikutan lagi aja pemilu ntar ini … Siapa bilang gampang dan siapa bilang ga capek … Kalo ga sanggup ya mundur aja, kalo nanggung ga usah ikutan minta dipilih … Cuma ngabisin uang negara aja pake jatah anggaran pemilu … Terlebih partai gurem … Ampun dah pusssiiinnnggg …
(tulisan yg sama juga saya muat di blog saya yg lain)

2 Balasan ke Kampanye Khas Indonesia

  1. Dibyo mengatakan:

    @ Foto 1
    masih kurang, seharusnya ditambah “Turunan ke-1 Pendiri satrio piningit weteng buwono”
    .
    @ Foto 2
    bagaimana bisa dipilih, pakai CELDAM sj masih bingung (didalam apa diluar), dipamerkan lg CELDAM-nya
    .
    @ Foto 3
    Ntar klo istrinya pak rapi ikut caleg, tinggal tulisannya diganti “Mamahnya Chyntia Lamusu lho..”.
    lha klo pembantu-nya Chyntia yang ikut caleg…😀
    cuma bercanda….

  2. berita terkini mengatakan:

    gak keluar fotonya kak…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: