Layanan SMS Gratis by NOTIFU

Kabar gembira buat yang gemar akan fasilitas gratis pengiriman SMS. Baru-baru ini saya dapat kabar mengenai adanya situs penyedia jasa layanan gratis terbaru yang sampai tulisan ini saya buat masih bisa dimanfaatkan layanan gratisnya.

Seperti nama situsnya NOTIFU, ini bukan berita bohong belaka jadi NOTIFU (baca: NO TIPU). Silahkan anda coba sendiri nanti. Tapi sebelumnya ada beberapa keterangan tips tambahan dibawah ini

Beberapa provider layanan telepon selular di Indonesia sudah bisa menerima sms gratis dari notifu seperti Simpati, Hallo, IM3, dan XL. Untuk CDMA saya coba pakai Esia dan Fren belum berhasil sampai saat ini. (Desember 2008).


Namun karena masih versi beta, saat ini untuk nama pengirim dan nomer pengirim tidak dapat terlihat di layar penerima. Yang ada hanya nomer asal dari Notifunya saja. Penerima juga tidak bisa me-reply berita atau SMS ke nomer tersebut. Jadi kalo mau kirim SMS via Notifu sebaiknya mencantumkan nama anda juga di isi berita serta himbauan untuk me-reply ke nomer anda yg asli bukan reply otomatis. Saat ini masalah menerima reply dari nomor di luar USA dan Canada sedang dicoba diselesaikan oleh Notifu.

Sampai saat ini, layanan masih dapat dimanfaatkan tanpa melakukan registrasi, pengguna dapat langsung menggunakan layanan Notifu untuk mengirimkan pesan. Namun, dengan melakukan pendaftaran, pengguna bisa memanfaatkan fasilitas pengelolaan kontak dan melihat daftar pesan yang telah dikirimkan. Untuk pengelolaan kontak yang nantinya akan dikirimi pesan, Anda dapat memasukan individual maupun group yang terdiri dari individu-individu.

Layanan dari notifu ini belum diketahui dengan pasti sampai kapan bisa digunakan. Silahkan anda manfaatkan sebaik-baiknya dan sebijaknya. Happy messaging and have fun !!! Langsung aja klik Situsnya yaitu http://www.notifu.com.

Goodluck


Satu Balasan ke Layanan SMS Gratis by NOTIFU

  1. heru yw mengatakan:

    hlooo bro… sukses yah! kpn selesenya nih.. n look at my blog too

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: